Kamis, 02 Juli 2015

Aplikasi Android Untuk Mengecek SEO Website Dan Blog (GRATIS)

Posted by on Kamis, 02 Juli 2015
Aplikasi Android Untuk Mengecek SEO Website Dan Blog (GRATIS) - Di zaman yang serba canggih sekarang ini. Hampir segala bentuk aktivitas teknologi bisa di akses via gadget. Dan kali ini penulis akan membahas tentang Aplikasi Android Untuk Mengecek SEO Website Dan Blog, dan pastinya GRATIS. Dari sekian aplikasi yang di sediakan oleh playstore untuk mengecek SEO web via gadget android. Akhirnya WEBRANK SEO Live yang menjadi pilihan saya.

Untuk mendapatnya pun sangat mudah. Karena setiap gadget android bisa di install aplikasi tersebut. Anda tinggal membuka playstore di gadget android kesayangan Anda dan search di kolom pencarian dengan keyword WEBRANK SEO Live.

Fitur-fitur yang di tawarkannya pun sederhana, singkat, padat dan jelas dan sangat ringan untuk di operasikan. Karena ukurannya yang kurang dari 1 MB. Nah ini yang penulis harapkan, aplikasi ringan dan tidak banyak memakan RAM yang bisa membuat gadget kesayangan Anda jadi lemot. Saya sendiri sudah hampir setahun menggunakan aplikasi tersebut untuk mengecek beberapa website dan blog yang saya kelola.

Beberapa ulasan mengapa penulis merekomendasikan WEBRANK SEO  Live sebagai aplikasi untuk mengecek SEO web di gadget Android kesayangan Anda:

Deskripsi

Search Engine Optimization (SEO) adalah suatu keharusan untuk mengetahui keunggulan dalam menganalisis kompetitif sebuah situs.
WebRank SEO Live memberikan Anda tingkat statistik seperti (Google Pagerank, Alexa Rank, Compete Rank dan Quantcast), statistik sosial, keamanan website, lokasi server, halaman yang diindeks dan backlink dari Google, Alexa dan Bing. Di ambil dari data yang  real time dengan tujuan untuk memberikan hasil statistik yang paling up-to-date. Menghemat waktu, singkat, padat dan jelas.

Fitur WebRank SEO Live:

  • Peringkat Website: Google Pagerank, Alexa Rank, Compete Rank, PeringkatQuantcast
  • Halaman yang diindeks oleh Google dan Bing
  • Website Backlinks menurut Google, Bing dan Alexa

  • Statistik Sosial (SocioMeter): Jumlah Like Facebook, Google Plus, StumbleUpon, Tweet dan Delicious
  • Cek Keamanan Situs web: McAfee SiteAdvisor, Web of Trust (WOT) dan Norton SafeWeb
  • Geo IP Location Website (alamat IP, daerah dan negara)
  • Daftar domain yang baru saja dilihat (upto 10)
  • Pin domain favorit (upto 20)

Untuk konfigurasi lanjutan ada beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan sesuai selera, berikut penampakan selengkapnya:




Semoga sedikit ulasan di atas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih aplikasi SEO web di gadget/smartphone kesayangan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan WEBRANK SEO Live sebagai pilihan Anda. Anda bisa langsung download DISINI.

Selamat membaca, semoga bermanfaat. Thanks...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar