Jumat, 03 Juli 2015

Tips Cara Mendapatkan Kode Kupon Diskon di Hawkhost.com, Name.com dan Whois Privasy Dengan Mudah

Posted by on Jumat, 03 Juli 2015
Tips Cara Mendapatkan Kode Kupon Diskon di Hawkhost.com, Name.com dan Whois Privasy Dengan Mudah - Saat kita berbelanja online baik itu produk digital atau produk real. Sebenarnya ada beberapa tips supaya kita bisa mendapatkan harga lebih murah alais DISKON. Biasanya diskon bisa di peroleh jika kita mempunyai kupon (coupon). Nah,,,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan kupon itu dengan mudah. Sehingga saat kita shoping online bisa mendapatkan diskon.

Sebagai contohnya dan ini dari pengalaman saya pribadi. Keseharian saya di depan laptop mengelola beberapa website kecil-kecilan. Untuk mengelolanya saya berlangganan jasa pelayanan domain dan hosting. Jika hosting terus terang pilihan saya jatuh pada Hawkhost, dan jasa pelayanan domain saya percayakan pada Name.com.

Kenapa harus Hawkhost ??? Silahkan Anda baca selengkapnya pada postingan saya sebelumnya "Hawkhost - Hosting Murah, Aman dan Terpercaya Diskon Up To 60%".

Kembali ke topik pembahasan. Untuk mendapatkan diskon di hawkhost cukup mudah. Anda cukup buka websitenya Hawkhost.com. Pada bagian head website sudah di cantumkan berapa diskon yang akan anda dapatkan. Sebagai contoh perhatikan gambar dibawah ini:


Jika Anda masih kurang puas dengan jumlah diskon bawaan dari Hawkhost dan ingin mendapatkan diskon lebih. Maka jangan beranjak kemana-mana sebelum Anda membaca seluruh halaman ini sampai selesai.

Mendapatkan diskon di Hawkhost cukup mudah. Tapi lain halnya dengan Name.com. Untuk mendapatkan kode kupon diskon di perlukan pihak ketiga. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa Name.com juga memiliki kode kupon diskon. Jika harga normal rata-rata di bandrol $10.99 untuk sewa domain pertahun, dengan kode kupon yang Anda punya, sewa pertahun bisa cuma $7. Hemat sekitar 30%. Dan saya sendiri telah mencobanya. Lumayan kan ???.


1. Kunjungi Retailmenot.com dan masukkan keyword di kolom search yang telah di sediakan kemudian klik atau enter. Lebih jelasnya perhatian gambar di bawah ini:



2. Pilih kode kupon yang Anda butuhkan dari beberapa kode kupon yang telah di sediakan secara gratis pada halaman tersebut. Selengkapnya perhatikan gambar di bawah ini:






3. Dan yang terakhir masukkan kode kupon pada daftar belanja / view chat di akun Name.com milik Anda.




Cara untuk mendapatkan kode kupon Whois Privasy dari Name.com dan langkah-langkahnya sama persis seperti di atas.

NB: Kode kupon yang disediakan di Retailmenot.com tidak hanya berlaku untuk hawkhost / name.com saja. Melainkan juga berlaku untuk situs penyedia hosting dan domain lainnya (Goodaddy, Namecheap dll). Kode kupon juga berlaku untuk produk real (makanan, minuman, buku dan barang-barang lainnya).

Selamat mencoba semoga berhasil. Terimakasih telah membaca dan mohon di share jika di rasa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar