Sabtu, 29 Agustus 2015

Begini Tips Mudah Mengobati Penyakit Tifus Tanpa Perlu Masuk Rumah Sakit

Posted by on Sabtu, 29 Agustus 2015
Seperti yang kita ketahui bersama, penyakit tifus merupakan penyakit yang di sebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan makanan dan lingkungan. Penyakit ini sangat mudah menular seperti dari makanan yang tidak seteril atau makanan yang mengandung bakteri. Kuman yang mengakibatkan penyakit tifus ini disebut bakteri Salmonella Typhi.

Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai ciri-ciri atau gejala penyakit peradangan usus ini. Akan tetapi yang akan saya bahas kali ini adalah bagaimana cara untuk mengobatinya. Dan ini berdasarkan pengalaman pibadi yang sudah saya buktikan kebenarannya.

Oke...Begini kisah selengkapnya. Beberapa waktu lalu istri saya mengalami peradangan usus atau lebih kita kenal dengan penyakit Tifus. Saya sempet panik karena demam tingginya tak kunjung menurun. Beberapa obat herbal andalan saya seperti sakur (sari kurna) dan kopi radix ternyata belum sanggup melawan bakteri Salmonella Typhi tersebut. Pikir saya waktu itu sari kurma sama kopi radix sinergi bisa menambah imunitas atau daya tahan tubuh istri saya lebih baik. Tapi kenyataan berkata lain, demam masih belum turun. Akhirnya saya segera konsultasi dengan atasan saya. Setelah beberapa menit obrolan via WA berlangsung Alhamdulillah sudah ada solusinya. Yaitu cukup dengan Madu Asli Pemium HPAI dan Spirulina. Berikut penampakannya:


 

Madu Premium HPAI = Wil 1-3 : Rp 130.000 - Rp 135.000
Spirulina = Rp. 90.000,-

Memang cukup mahal si harganya. Tapi insya Allah seimbang sama khasiat yang dikandungnya. Produk 100% herbal tanpa bahan pengawet apapun dan pastinya dijamin HALAL.

Waktu itu menjelang petang kondisi istri saya masih demam tinggi. Segera saya racik Madu dan Spirulina dai HPAI. Ini resepnya:

1. Tuangkan madu ke dalam 500ml air putih yang sudah direbus. Kemudian kocok sampai 100 kali. Bisa pakai botol bekas air minum mineral dan sejenisnya. Dan minum sesering mungkin. Jika habis bikin lagi juga gak pa2.

2. Spirulina 2 x 3 sehari.

Dari resep di atas Alhamdulillah tengah malam kondisi istri saya sudah membaik dan pagi harinya sudah tidak kambuh lagi demamnya. Karena biasanya, dulunya kalau istri saya kambuh tifusnya itu bisa sampe 7 hari bahkan bisa sampe masuk rumah sakit. Bayangkan berapa biaya yang harus saya kluarkan jika istri saya masuk rumah sakit. Waaooow,,,mahal. jangan lagi-lagi deh kalau bisa pkoknya.

Jika Anda tertarik dengan resep di atas. Anda bisa membeli obatnya pada agen atau stockis HPAI terdekat. Pesen langsung sama saya juga boleh. No. Hp. 08996978088.

Sekian sepenggal pengalaman pribadi dari dan smoga bisa menjadi inspirasi bagi pembaca sekalian. semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar