Jumat, 03 Juli 2015

Hawkhost - Hosting Murah, Aman dan Terpercaya Diskon Up To 60%

Posted by on Jumat, 03 Juli 2015
Hawkhost - Hosting Murah, Aman dan Terpercaya Diskon Up To 60% - Sudah setengah tahun lebih saya berlangganan jasa layanan hosting dari Hawkhost. Hosting aman dan terpercaya dengan dukungan pelayan 24 jam selama satu minggu penuh. Selama saya berlangganan di Hawkhost saya mendapat layanan dengan sangat memuaskan. pelayanannya sangat cepat dan profesional. Setiap saya mengajukan pertanyaan, tidak lama kemudian pasti sudah di respon berikut dengan jawabannya. Jadi sudah semestinya hawkhost saya referensikan kepada Anda yang sedang bingung mencari jasa layanan hosting dengan harga murah namun berkualitas.



Adik saya sendiri dan beberapa teman dekat saya sarankan untuk menggunakan jasa hosting dari hawkhost. Mereka pun merasa puas dengan pelayanan dan fitur-fitur yang di sediakan. Sebelumnya adik saya selalu mengeluh dengan kondisi web nya yang cepat overhead, bandwidth terbatas dll yang tentunya sangat berpengaruh buruk di search engine google, dan juga mengakibatkan penurunan traffic. Tapi semenjak berlangganan hosting di hawkhost, beberapa problem yang sebelumnya ia keluhkan sudah tidak perlah terjadi lagi. Web mudah di akses, lebih ringan dan cepat. Padahal adik saya cuma berlangganan paket termurah yakni paket Basic Shared Hosting yaitu $4 (diskon 60%) dari harga normal $11.85. Waaooooow,,,gila murah banget. Yang pada umumnya diskon di hawkhost hanya 25%. Sampai sekarang adik saya masih setia pada layanan jasa hosting hawkhost dengan traffic 30k/perhari dan PV 50k/hari dan web masih dalam keadaan baik-baik saja. Lumayan kan ???

Saya rasa Anda juga setuju jika hawkhost masuk dalam jajaran layanan hosting terbaik yang pernah ada. Daripada penasaran, berikut fitur-fitur yang ditawarkan oleh Hawkhost dari harga yang paling murah alias paket Share Hosting Basic yakni mulai $3/bulan harga normal. Bahkan bisa cuma kurang dari $2 jika kita punya kupon diskon.
  • UNLIMITED Bandwidth!
  • Free Account Transfers
  • 3000 MB of Storage Space
  • 99.9% Uptime Guarantee
  • CPANEL with 1-Click Installs
  • 30-day Money Back Guarantee



Dari sedikit ulasan di atas apakah anda tertatik untuk mencobanya ??? Jika jawaban Anda iya. Anda bisa langsung daftarkan diri Anda DISINI.

Selamat membaca semoga bermanfaat dan terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar